Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Selasa, 14 Juli 2009

Download Free Operating System - Unduh Gratis Sistem Operasi

Last Update : 20 Agustus 2009

Silahkan unduh berbagai macam Sistem Operasi yang dapat anda gunakan secara bebas dengan tenang dan nyaman ;)

Dibawah ini terdapat beberapa alamat sumber berbagai macam software aplikasi dari produsennya langsung maupun mirror atau situs penyedia lainnya yang dapat diunduh langsung atau dipesan (baik yang berbayar maupun gratis) :



[] Pesan CD Gratis Linux Distro UBUNTU :

(Masih aktif sejak posting tanggal 14 Juli 2009)
1. UBUNTU Desktop
2. UBUNTU Server
3. KUBUNTU

Pemesanan bisa dilakukan setelah melakukan proses pendaftaran di situs UBUNTU.
Jumlah pesanan bisa lebih dari 1 untuk masing-masing jenis (gunakan special request), disarankan masing-masing tidak lebih dari 4 keping.
Jarak pengiriman hingga sampai ke tujuan paling lambat 3 Minggu.
Biaya pengiriman via pos antara 7rb - 10rb yang ditagih saat penyerahan paket. Mudah-mudahan pak pos nya baik, bisa gratis ;)

***
*** Lokasi untuk meng-unduh file atau image CD/DVD secara bebas dan gratis :
***

[] SABILY ( UBUNTU Muslim Edition )
[] FOSS-ID (Free Open Source Software Indonesia)
[] Universitas Indonesia Download OpenSource Center at HTTP - FTP
[] Universitas Gajah Mada Repositories Center at HTTP - FTP
[] OpenSolaris (Sun Microsystems)
[] FreeBSD


Yang lainnya menyusul, dan akan terus ditambahkan. Selamat menikmati :)

3 komentar:

Phenefendi mengatakan...

nice info gan....

Dafi mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb.
Pak Saya DAFI alias DANI FIRMANSYAH izin mau ikut nimbrung di blog Bapak.
Mengenai Matkul SO Linux seperti yang pernah saya sampaikan pada perkuliahan 20 Maret yang lalu.
Setelah melihat keandalan fitur maupun fungsionalnya maka saya menjadi tertantang untuk terus "ngulik" (apa ya bahasa Indonesia-nya yang baik dan benar he2x), agar sukses melakukan Instalasi berdampingan dengan Windows. Secara tidak sengaja pada saat saya melakukan Instalasi ulang komputer kantor, saya iseng menginstal Linux juga pada komputer kantor dan ternyata berhasil. Maka saya memperkirakan berarti ada yang salah dengan komputer saya. Karena permasalahan instalasi ada pada ketidakmampuan sistem Linux membaca hard disk maka saya mencoba memeriksa hard disk dan ternyata ada kesalahan dalam PEMASANGAN JUMPER. Komputer saya hanya memiliki satu hard disk, namun jumpernya pada posisi untuk set MASTER dan SLAVE. Setelah itu Alhamdulillah instalasi sukses dengan komplit. Sayapun dapat melakukan dual-boot.(Kan biar keren dikit dan yang paling penting IT'S LEGAL and FREE he2x..)
Demikian Pak sedikit pengalaman saya semoga bermanfaat buat saya pada khususnya dan buat semua yang sama2x.sedang belajar. Demikian dari saya Wassalam...

Dani mengatakan...

@Fendi : makasih ... let us share what we know ;)

@Dafi : Wa'alaikumsalaam Wr Wb ... Top banget gan ... smoga mulai terbiasa dengan LINUX yg dah jelas free ;) mulai mengurangi dosa dari kelakuan nyuri & ngebajak, biar berkah dan halal :P ... hehehe ...

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com