Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Kamis, 27 September 2007

Memaksimalkan Sumber Daya Tambang di Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya sangat kaya akan bahan tambang, seperti mangaan (Mn), galena (Pbs), emas (Au), batu/bijih/pasir besi (Fe) dan banyak lagi yang lainnya.
Tetapi sayangnya pengetahuan masyarakat mengenai hal tersebut masih sangat-sangat minim.
Padahal banyak pemilik lahan yang kebetulan memiliki luas lahan yang besar tetapi tidak tahu apa yang ada atau terkandung didalam lahan miliknya.

Dalam hal ini sebetulnya dibutuhkan peran dari pihak luar yang berhubungan dengan pemerintah daerah untuk memberikan pengetahuan mengenai hal tersebut terutama di daerah-daerah yang sudah diketahui berdasarkan mapping baik dari hasil foto satelit ataupun GeoScanner.
Hal ini perlu dilakukan supaya masyarakat tidak memiliki angan-angan yang terlalu tinggi dan tidak terjadi penambangan ilegal yang bersifat serabutan sehingga merusak lingkungan dan membahayakan nyawa manusia.
Dalam hal ini Dinas Pertambangan Kabupaten Tasikmalaya dan Perusahaan Daerah Usaha Pertambangan (PDUP) harus lebih berperan aktif melakukan sosialisasi dan penertiban agar saling menguntungkan bagi banyak pihak.

4 komentar:

3n63n6wina_nuloetoe mengatakan...

pa?nenech alamat blog wina d3 http://3n63n6agustina.blogspot.com
pa?ke we nya komentarnya kabujeng wengi.

Tedi Agus Kurniadi mengatakan...

pak bagus Blognya apalagi kalau ada program pengiriman Emilnya Pasti tambah bagus dech Trus mana animasinya, Pak bagi dong jamnya buat di blog saya and jangan lupa kunjungi dong blog saya biar cepet dapatb ijin gratisan dari gogle, pak ngajar bapak sekarang sudah ada perubahan dari dulu mah cuek sama mahasiswa sekarang mah jadi rame karena sering interaktif langsung coba dari dulu gitu mungkin saya tidak bosan dengan cara ngajar bapak Pak mohon bimbingannya yach agar saya jadi orang yang berhasil dan do'a kan saya juga agar saya pintar Amin

Tedi Agus Kurniadi mengatakan...

Eh pak kelupaan kunjungi blog saya di WWW.tedibanget.blogspot.com
asli keren abis dech tedi agus kurniadi tingkat 1 teknik informatika

sofyan ibrahim mengatakan...

pak ini alamat blog saya M.habib_S1,(bloonbgt.blogspot.com).oy tolong komentari ya...!isi blog saya

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com