Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Rabu, 27 Agustus 2008

Cari Recehan Dollar Tanpa Ganggu Waktu Kerja

Ada cara mengais recehan US$ tanpa mengganggu waktu kerja ... caranya ? ... lihat di http://danirtms.co.cc atau http://danirtms.co.nr.

Mudah-mudahan ada rejekinya untuk anda :) ... ( sudah dibuktikan oleh saya pribadi ... meskipun per hari baru dapet sekitar US$ 1 ... tapi lumayan kan kalo 1 bulan :D ). Yang rupiah pun ada lho ... asal punya rekening Mandiri atau BCA ...

Penghasilan itu nantinya bisa diuangkan ... atau ( setidaknya lebih mudah ) bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi OnLine, seperti membeli e-Book komersial supaya bisa di-download ke komputer milik sendiri atau kalo nilainya sudah banyak mungkin bisa pesen dan beli Notebook / Laptop, HP, atau alat elektronik lainnya ( harga barang + ongkos kirim ) ... mudah-mudahan bisa sampe seperti itu ... :D

Selamat mencoba ;)


3 komentar:

Cucu Koswara mengatakan...

pak bisa ajarin lebih rinci lagi nga soalnya saya nih orangnya gaptek nga tahu caranya klo mau yang kya gitu...please ajarin saya....thank

Cucu Koswara mengatakan...

pak nih alamat e-mail saya c1801n1405@gmail.com saya sangat menunggu bantuan dari bapak terima kasih.........

n_taofik mengatakan...

pak ni alamat blog saya harisreggae.blogspot.com
nama:haris
kls: B_TI

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com