Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Minggu, 10 Agustus 2008

Tugas Algo2-Ext Aug08

1. Buat Algoritma untuk permasalah pada file yang terlampir.

2. Buat program manipulasi file bertype record untuk masalah tersebut.

File dapat di download disini atau di http://www.ziddu.com/download/1884266/QUIZALGO.rtf.html

File program di-upload ke Blog masing-masing, untuk alamat blog masing-masing didaftarkan melalui pengisian komentar pada posting tugas ini.

Tugas akan diperiksa sebelum pertemuan terakhir.

Supaya tugas dapat di-download oleh pengunjung Blog anda, dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh blog masing-masing atau fasilitas dari third party seperti :
1. www.box.net
2. www.ziddu.com
dll.

75 komentar:

ghumie_cubby mengatakan...

pak,tugasbelum selesai soalnya masalah pascal nya belum mengerti


GUMIARTI ASIH

Anonim mengatakan...

pak,gimana??

Anonim mengatakan...

Pak, ini tugas saya dah selesai ...

http://nosipa82.wordpress.com/

denbayan mengatakan...

udah di upload tugas algo 2

EDI SUPRIADI mengatakan...

Pak, ini tugas saya mohon dikoreksi. Trims

Morethan_Female mengatakan...

Pa Dani,,,,,!!!
Maaf tugasnya baru di upload,tinggal di lihat di blog saya,,,maklum belajar pascalnya belom.. untung bpk ngasih tugas,jadi sekalian belajar pascal, kata bpk kalo g pake pascal, nilainya di kurangi..He..He...
Terimakasih...

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA Pak..!!

opang mengatakan...

Assalaamualaikum

Marhaban Yaa Ramadhan.....

Maaf pa ini tugas saya baru di upload di blog saya (opang-opang.blogspot.com)
mohon koreksinya.....
Terima kasih................

Wasalaamualaikum

Anonim mengatakan...

pak ini tugas algo-2

nama : dahlia santi utami
stmik extensi

klik disini pak : omilia
atau langsung download tugasnya disini : tugas algo-2

Anonim mengatakan...

pak ini jawaban tugas algo-2
klik disini untuk download tugasnya :
tugas algo-2

ratna sugiarti
stmik extention

Jamila Parwin mengatakan...

Pak Tugasnya dah di upload silahkan periksa

Diki Nugraha mengatakan...

Pak Danniii...
ini tugas Algo 2
silahkan dilihat - lihat
thankyuuuuuu

Nessa-Agnes mengatakan...

Tugas Telah Dikumpulkan
Link balik Untuk Cek

dinisiti_umi mengatakan...

Tugas Algoritma..... Sudah dikumpulkan.

Anonim mengatakan...

Pak Dani Yth.
Ini Tugas Algo 2 Taofik Hidayat

NURDIANA mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Wilujeng Sahuuuur Pak !!!
Pak ini Tugas NURDIANA sudah dikirim.

atsu mengatakan...

Ass. Pak ini tugas Algo 2 Ajat Sudrajat (Ext).
Maaf Pak ngirim tugasnya agak akhir...

Anonim mengatakan...

Tugas Algo 2 nya Pak

Anonim mengatakan...

Pak Dani Ini Tugas Algoritma2 Widayanti Agustine...

Ika Kartikasari mengatakan...

Ass. Pak ini tugas Algo 2 Ika Kartikasari Ext

My Blog mengatakan...

Ass. Pak ini tugas algo 2 dari Duni Maria ext

Anonim mengatakan...

Pak Dani ini Tugas Algoritma2 devita S....

my blog susanto mengatakan...

pak, gimana yah biar saya dapat lebih ngerti mata kuliah bapak????????????pak, saya udah mengirimkan tugas algo2.terimakasih

obe'as mengatakan...

Pak,ini tugas dari algo2 dari Dede

cepi mengatakan...

pak tugas saya sudah dikirim,tapi belum bisa sempurna ( seadanya ).karena saya belum mengerti pemograman pascal...
makasih ya pak atas ilmunya

bilibie blog mengatakan...

pak ini tugas algoritma2.
SELAMT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

bilibie blog mengatakan...

ass..pak ini tugas algoritma2 maaf baru dikirim
Iim Rohimah
D3-EXT

juandiwebster mengatakan...

http://www.ziddu.com/download/2103125/NuritaH.txt.html
Pa Dani, ini tugas saya Nurita Hidayati... terima Kasih

DENALFIN ONLINE mengatakan...

Ass....
Ini tugas dari Bapak mata kuliah Algoritma kelas Karyawan oleh Ade Jenal Arifin. Mohon maaf kalau ada kekurangan
-- Terima Kasih --

oerangsukaraja mengatakan...

ASSSALAMUALAIKUM wr.wb.
pa, ieu tugas abdi punten rada telat.
manawi kaanggo.hatur nuhun
wass.mox

H3004D_BJR mengatakan...

pak ieu tugas abdi dina
Didiee...yeuh.
Algoritma II, Mobillbutut

Hendri Daryadi Kelas S Hiji XXX

una-imoet mengatakan...

pak ini alamat blog saya

andalusia mengatakan...

pak ini alamat blog saya

sibarani mengatakan...

pak ni alamat blog saya tapi tugasnya blom,bingung pascalnya blom dipelajari

sibarani mengatakan...

Pak ini alamat blog saya tapi belum diisi tugas

Denurhinda mengatakan...

Assalamu Alaikum wr wb
Pa ini tugas Algoritma2 nya.

Terimakasih....

widiya_cumi mengatakan...

as.pak..ini tugas algoritma dan pascal sudah di upload di blog saya
http://widiya-cumi.blogspot.com/

de raTu mengatakan...

Ass...
pak Dani ini tugas Algoritma dan pascal sudah di upload di blog saya
http://ratunuraeni.blogspot.com//

Dani FR mengatakan...

as. pak ini tugas algoritma..sudah saya upload di blog saya
http://nisrina-dhiens.blogspot.com/

an Dani Fajar Romdhoni
S1 Tek . Informatika
Ext. sabtu minggu

Just for tugas mengatakan...

Pa sorry telat

Abby mengatakan...

pak ieu tugas abi, mani lieur.. wioslah nilai b oge hatur nuhun..

Learn Together mengatakan...

pak nyanggakeun sadaya-daya
mung ieu nu tiasa di pasihkeun tugas algo2
hatur nuhun pisan

Andri Kurniawan

http://bigubhom.blogspot.com mengatakan...

saya coba kirim tugasnya
http://bigubhom.blogspot
http://www.ziddu.com/download/2104898/pnjmobil.rar.html

Admin mengatakan...

ini link buat download wine
http://www.icewalkers.com/download/Wine/356/dld/
downloadna lami pa, ku pa dani we nya da cepet panginten ditempat pa dani mah ! hehehe

menarik mengatakan...

pak ini alamat blog saya,tapi tugasnya pusing error terus

Hanies mengatakan...

pak ini alamat blog saya www.hanyciamis.blogspot.com

Riki Ichsani mengatakan...

Riki Ichsani Rahman
S 1 Ext
www.el-rofq.blogspot.com

Data Pribadi mengatakan...

asss... pa tugas algo saya sudah di upload, periksa ya pa...
makasih atas semuanya dan selamat menjalankan ibadah puasa

Data Pribadi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

pa tugas saya disimpan disinini :
http://irma84.blogspot.com/
mohon diperiksa ya. makasih met jalanin saum

Jamila Parwin mengatakan...

Pak Tugas Algo nya lambat nih pak maaf yang kemarin filenya kosong
periksa ya pak tuganya
Download Tugas Algo 2

Met Puasa Pak

andalusia mengatakan...

http://www.ziddu.com/download/2125922/tugasalgo2.txt.html
Pak ini tugas saya Yani Nuryani kelompok B, maaf pak telat...

GhumieCutie mengatakan...

http://www.ziddu.com/download/2126018/tugasalgo2.txt.html
Pak ini tugas algo2 saya Gumiarti Asih kelas Ext B..

KELUARGAKU mengatakan...

Ass. Pak ini tugas Algo 2

Nama : Nani
kelas : extention Sabtu-Minggu (S1)

Anonim mengatakan...

As.pa ini tugas&quiz algo2 mf lmbt

Anonim mengatakan...

http://ducenkaja.multiply.com

Sri Budiarti mengatakan...

Ass. Bapak sekali lagi minta maaf atas keterlambatan tugas ini.
tugas algoritma 2 dari :

Nama : Sri Budiarti
Kelas : Extention Sabtu-Minggu

Anonim mengatakan...

pak ini tugas algoritma 2
Nama:ABU BAKAR SIDIQ
Kelas:S1 EXTENTION

Dodi Abdul Holik mengatakan...

Pak ini alamat Blog Saya... Maaf terlambat. Maklum lagi sibuk.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa aza...

danctg mengatakan...

Pak ini Blog Dadan Kusdinar. Tugas Algo2 Kelas Extention.

gg2m mengatakan...

pak ini tugas algo baru saya kirim karena sibuk pekerjaan........ dari Gumgum Gumilang

LadyLandya mengatakan...

Pak ini Tugas Algo2 Risna Christiana Kelas Extention.
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa aja..

menarik mengatakan...

http://www.ziddu.com/download/2155362/TugasAlgo2.zip.html
Alamat tugas saya, gak tau benar/ngaknya tolong dikoreksi saja
maaf telat pak!

blog mengatakan...

Pa, ini tugas Algo 2 saya, Maaf terlambat.
Terima kasih.


Laela

Ocha Geulis mengatakan...

Pa , Ini tugas Algoitma 2 saya, maaf terlambat
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan...
Terima kasih.

Arief Hermansyah mengatakan...

Pa, maaf terlambat ....
Berikut tugas Algo 2 saya , terima kasih.


Arief

Andri mengatakan...

Pak Dani ini tugas Log & Algoritma 2,
maaf baru bisa saya selesaikan. Terima kasih
Andri Andiansah
432007006060315
Teknik Informatika S1 Extention

Andri mengatakan...

Pak Dani, ini tugas Log & Algoritma 2
saya,
Andri Andiansah
432007006060315
Teknik Informatika S1 Ext
Terima kasih
klik : http://www.ziddu.com/download/2197054/algo2andriandiansah.rar.html

Anonim mengatakan...

pak ini tugas algo saya tinggal klik
tugas

nama : fendri prayoga
stmik extention

Andri mengatakan...

Pak ini tugas Algo2 saya,
Andri Andiansah
432007006060315
Teknik Informatika S1 Ext
Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Pak ini tugas Algo2 saya,
Andri Andiansah
432007006060315
Teknik Informatika S1 Ext

Andri mengatakan...

Pak ini tugas Algo2 saya,
Andri Andiansah
432007006060315
Teknik Informatika S1 Ext
Terima kasih

Andri mengatakan...

Pak ini tugas Algo2 saya, Andri Andiansah, 432007006060315, Teknik Informatika S1 Ext, terima kasih

Anonim mengatakan...

Pak ini tugas Algo2 saya,
Andri Andiansah
432007006060315
Teknik Informatika S1 (Ext)
terima kasih
alamat blog :
http://www.andsc.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

pak ni tugas saya atas nama Novi Ratnasari

Anonim mengatakan...

pak ni tugas algo saya maaf sangat terlambat sekali
filenya dapat di download
http://www.ziddu.com/download/3600520/TugasAlgo2.rar.html

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com