Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Selasa, 18 Maret 2008

Tugas Jaringan Komputer Kelas Reguler

Dengan semakin ketatnya persaingan di pasar kerja, sudah seharusnya kita membekali diri sendiri dengan amunisi yang layak dan mencukupi.
Jaman sekarang, orang mungkin masih banyak yang percaya dengan bukti tertulis, tetapi jika hanya mengandalkan bukti ijazah saja tentu saja tidak cukup.
Memang mungkin kita masih belum membayangkan bagaimana seandainya kalo kita kerja di luar nagreg :P ... tapi perlu diingat bahwa tahun 2010 ( 2 tahun lagi booooo ) sudah memasuki era world trade ( kalo ga salah kale ya ???? lupe2 inget )


Yang jelas sekarang saja pihak luar sudah diberi kebebasan berinvestasi di nagri dongeng ini ... :( Kadang kala ... ada pikiran, kenapa pengusaha2 besar kita lebih tertarik investasi diluar nagreg ??? ( pasti keuntungan duitnya lebih gede khan ... harus setuju lho .... weeehhh maksa ya .... itu kan sejenis dengan pemerkosaan :D )

Malah perusahaan2 nagri kite ni yang dijualin keluar !!! 8-| Dasar ... ga peduli orang lain.

Makanya .... itu tadi ... mahsiswa itu harus membekali dengan amunisi knowledge and skill yang mumpuni ... jangan asal lulus aja ya :D SETUJU ????

Mumpung masih blom keluar maksimalkan berburu knowledge, skill, experience ( bener ga nulisnya ya ??? ) dan wawasan dirgantara yang luas ...

Orang yang berilmu lebih ditinggikan derajatnya dan dihargai orang dibandingkan orang yang berharta ga ada ilmu ( setuju ga ??? kyknya ada yg g setuju ya :( ... EGP !!! )

Dah dulu ah ... mudah2an mhsw/i jadi lebih NGEH ... BUKA MATA BUKA TELINGA BUKA SEGALANYA (maksudnya naluri, spirit, instink, dll ggeeettttoooo).

HAVE A NICE DAY guys & guls ... Good Luck !!!

19 komentar:

Anonim mengatakan...

pak tulisan 'knowledge'nya salah tu harusnya 'knowladge'gituuu...Eh pak tugas buat BLOG tu benernya qta dah punya but ga bisa dibuka gimane donkz..tulungin???maklum masih pemula..hehe so tugasnya belum bs kirim sekarang ya pak
by:"si kembar"

assalamualaikum mengatakan...

bapak.atos tugas eyeh teh,aya teu acan?bapak baik deh hehehe

Anonim mengatakan...

pak ne nerusin yg kmren<"si kembar">hehe...komentar bwt tugasxa emm...No Coment aj deh heee cz bingung. Pak blh ga klo bwt postingxa Qt nyadur punya org laen (ngopy gt maksudxa)???

Anonim mengatakan...

kalo blognya ga bisa dibuka sihsaya belumpernah, soalnya pas alamat nya di masukan blog saya ada tuh, tapi masalah saya acount googlenya jadi ga tervalidasi tuh.... tapi kalo ujung2nya mahsama bikin lagi.... ko bisa sprti ntuh ya? jadi twing twing nih... tapi gpp deh kan namnya juga belajar ya...? ikutan hee.... ah..

Anonim mengatakan...

pak tugas sri tolong diliat n dikoreksi ya? oo..ya pak tabel broadcast utk tgs Perhitungan SUBNETTING ga kelihatan (sri ga bisa ngeditnya...)kumaha atuh pak?

Anonim mengatakan...

pak tugas jarkom tentang perhitungan subnetting punya diyah, tolong dilihat n dikoreksi ya? makasih sebelumnya.....

Anonim mengatakan...

pak tabel broadcast utk tgs Perhitungan SUBNETTING sekarang dah tampil, mohon dikoreksi tgsnya sri ningsih ya pak...?maaf klo' materinya ga lengkap.

Anonim mengatakan...

pak tabel broadcast utk tgs Perhitungan SUBNETTING sekarang dah tampil, mohon dikoreksi tgsnya sri ningsih ya pak...?maaf klo' materinya ga lengkap.

sri maryati mengatakan...

Ass, pak ini tugas jaringan komputer tentang IP Address dari Sri Maryati D3/Komputerisasi Akuntansi.

Anonim mengatakan...

aslm. pa ini tugas jarkom sudah selesai dan ini alamat blog www.inda4.blogspot.com

Lidia mengatakan...

Ini alamat blog Lidia Guterres Ximenes :

http://guterresximenes.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

ass,pa ini tugas jaringan komputer tentang IP Address yang dais mohon bapak koreksi kembali.mudah-mudahan hasilnya memuaskan he..he..he..makasih!!!

ipuy_luvs mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Setuju bangeut ...!!!
mumpung masih muda dan masih banyak kesempatan yaaa pak. jangan sampe nyeseuuuulll di kemudian hari.

Niat mah ada pak cuma banyak
M A E R O H nya, Heeeeee

Anonim mengatakan...

Saya sangat setuju dengan pendapat Bapak, memang kuncinya adalah pada “pola pikir” yang seharusnya menurut saya jangan tanggung-tanggung dalam menerapkan TEKNOLOGI INFORMASI sebagai alat penunjang bagi suksesnya suatu bidang usaha dan tidak menjadikan TEKNOLOGI INFORMASI sebagai suatu beban biaya yang sangat besar dan tidak akan mendapat keuntungan lebih dimasa yang akan datang.

Komitmen, mau berubah untuk sukses dan tidak takut gagal adalah juga sangat penting untuk berhasilnya penerapan TEKNOLOGI INFORMASI sehingga menjadi piawai dalam persaingan dunia usaha saat ini dan akan datang. Semoga…………..

Anonim mengatakan...

bapak,tgs pnya eyeh tolong dikoreksi ya?

Anonim mengatakan...

Mr. Dany please give u comment in my blog about wireless networking...? :D

Anonim mengatakan...

aslm. pa ini ma indah dan ini tugasnya mudah-mudahan tugas ini cukup baik

Anonim mengatakan...

ASS.Bp ni ma pie_wu tolong dikoreksi n kasih komentar nya?

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com