Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Rabu, 05 Maret 2008

Tugas Jarkom 1 Kelas Extention

Tugas mata kuliah Jaringan Komputer yang ke-1 di kelas Extensi adalah membuat blog masing-masing.

Supaya tidak berpindah ke fasilitas lain ( masih dalam fasilitas blog ),
laporkan blog address masing-masing melalui posting komentar dari materi posting ini.

Untuk tugas yang ke-2, masing-masing akan diberi 1 komentar oleh dosen,
dan minimal harus ada 9 komentar dari rekan-rekannya
( silahkan rayu teman2nya ... atau bentuk kelompok supaya kompak ... ).
Yang memberikan komentar boleh dari pihak luar.


Tugas ke-1 ditunggu paling lambat hari Senin, Tanggal 10 Maret 2008 ...

Maaf ya merepotkan, secara tidak langsung tujuan tugas ini diantaranya :
- 95% dipaksa supaya tidak gaptek :D
- membiasakan diri untuk mengeluarkan ide dan memberikan pendapat
- setidaknya bisa menambah pemahaman dan wawasan dari hasil studi banding,
   minimal dengan rekan sendiri, syukur2 bisa lebih aktif menggali dari sumber lain :)
- bisa lebih mengenal kemampuan diri, sehingga bisa mengurangi kelemahan dan
   semakin meningkatkan kelebihan yang dimiliki ... amin :)

25 komentar:

Anonim mengatakan...

pak ini alamat blog saya Yeyen123.wordpress.com atas nama yeni Mulyani

Anonim mengatakan...

Pak Ini Hani Suhartini,ini alamat blog saya hanies87.blogspot.com
Jangan bosan ya.. soalnya saya nulisnya di komentar untuk kelas reguler

depikharism mengatakan...

depi kharismawan

alamat blog saya : http://depikharism.blogspot.com

maaf pak, klo rada telat... :)

Anonim mengatakan...

Dahli Shanti Utami

alamt blog : omilia.wordpress.com

tugas jarkom extensi

Anonim mengatakan...

Dahlia Shanti Utami

alamt blog : omilia.wordpress.com

tugas jarkom extensi

Anonim mengatakan...

Titi Santi
d3 akuntansi
alamat blog : titi-santi.blogspot.com
hatur nuhun mohin komentarnya pa :D:D:D:.........

denur.wordpress.com mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Maaf pak mengganggu, saya mau beritahukan tentang
tugas jaringan komputer mengenai pembuatan Blog.

Ini alamat Blog saya :
http://www.denur.wordpress.com

terima kasih atas perhatiannya

Wassalam

Dedeh Nurhindasah (Mahasiswa S1 TI STMIK Tasikmalaya)

opang mengatakan...

Assalaamualaikum,
Pa , inialamat blog saya
opang.wordpress.com
atas nama Achmad Naufal
Kelas :Ekstension sabtu Minggu S-1 T. Informatika
Terima kasih.
Semoga Alloh selalu memberi kesehatan pada Bapak. amiin.

Anonim mengatakan...

dina rahmawati

alamat blog saya :
http://nasweety.blogspot.com

maaf pak, baru sekarang ngirimnya... :)

Anonim mengatakan...

dina rahmawati

pak ini tugas jarkom 1 dan 2
maaf, kalo sedikit terlambat

alamat blog :
http://nasweety.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

pa alamat blog saya fendri88.wordpress.com atas nama Fendri Prayoga

Anonim mengatakan...

Pak ini alamt blog saya
http://cabie9.multiply.com

ini pak tuagsnya yg jarkom itu...
nuhun nya pak...

Diki Nugraha mengatakan...

Assalamu'alaikum pak dani.
ini alamat blog saya .....
dikeey.blogspot.com .. Atas nama
Diki Husna Nugraha..
Kelas :Ekstension S-1 T. Informatika
Terima kasih.

Mohon dikomentari!!!

cepi777777 mengatakan...

Pak ini alamat blog saya,
http://cepi777777.blogspot.com/
atas nama cepi kelas extention sabtu-minggu
maaf pak tugasnya baru dikirim.
terima kasih atas ilmu yang diberikan...

IKA KARTIKASARI mengatakan...

Hallo Pak! Ini Alamat Blog Saya : ikatsm.blogspot.com
an. Ika Kartikasari
Kelas :Ekstension sabtu Minggu
S-1 T. Informatika
Biarin yah sederhana juga
Terima kasih.

Nen6 dun! mengatakan...

Ass. Pak Dan!
Ini @lamat Blogku : nenguni.blogspot.com lucu ya blog ya imut-imut tapi bukan amit-amit.
Tahun ini ULTAH kita barengan ya......!!!

Anonim mengatakan...

Pak dani.Tugas saya sudah selesai bersama artikelnya
mohon komentarnya..
alamatnya di yeyen123.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Pak Tugas Jaringan komputer yang membuat artikel dan blog telah saya selesaikan
mohon komentarnya...
alamatnya haninice.wordpress.com

Dani FR mengatakan...

ASs. Pak Dani
Pa, ni tugas dari saya....alamt blogna : nisrina-dhiens.blogspot.com
Alhamdulillah berjalan dengan lancar dalam proses pembuatannya.
atas nama : Dani Fajar Romdhoni
Pak, nama depan kita sama yaaa....hee.
Maaf pak.. just kidding....Wong deso gitu lho...

Anonim mengatakan...

Asslm, siang pak, punten pak tugasnya baru dikerjakan, blogna ge can di oprek, kapayunamah mudah - mudahan tiasa.
salam ti orang Banjar,kanggo tugasnya : hdbjrpatroman.blogspot.com

atas nama : HENDRI DARYADI s1 Ext

Anonim mengatakan...

Ass,pa Ini blog saya.
alamatnya henmoel.wordpress.com
maaf terlambat
atas nama Henhen Hendra M

kandarstmik mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb.
Pa, ma'af tugasnya baru selesai saya kerjakan, saya mengemukakan materi tentang IP Address, dan bisa dilihat di alamat blog saya -->
kandarstmik.wordpress.com
An. KANDAR SOPYAN
Jurusan : S-1 Teknik Informatika (Kelas Extention)

Terima kasih atas ilmu yang telah Bapak berikan.

Morethan_Female mengatakan...

Assalamualaikum,Wr,wb..

Maaf Ya pak baru ngasih tau alamat blog saya... dan ini alamat blognya: http://ia-murdinah.blogspot.com
Pak sering-sering komentar di blog saya ya...
Terima kasih..

wassalam..

Anonim mengatakan...

pak ini alamat blog ali rasyid untuk tugas matakuliah algoritma reguler dan jarkom di karyawan.

Fino mengatakan...

Terima kasih........
Karena dengan bantuan Bapak memberi jalan kepada saya untuk menbuat blogger saya...

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com