Lowongan Kerja - Job Vacation



Pekerjaan oleh Careerjet

Kamis, 06 Maret 2008

Tugas ke-1 Logika dan Algoritma

Tugas mata kuliah Logika & Algoritma yang ke-1 di kelas Reguler adalah membuat blog masing-masing.

Supaya tidak berpindah ke fasilitas lain ( masih dalam fasilitas blog ),
laporkan blog address masing-masing melalui posting komentar dari materi posting ini.


Untuk tugas yang ke-2, masing-masing akan diberi 1 komentar oleh dosen,
dan minimal harus ada 9 komentar dari rekan-rekannya
( silahkan rayu teman2nya ... atau bentuk kelompok supaya kompak ... ).
Yang memberikan komentar boleh dari pihak luar.

Laporan berupa komentar dari tugas ke-1 ditunggu paling lambat hari Rabu, Tanggal 12 Maret 2008 ...

Maaf ya merepotkan, secara tidak langsung tujuan tugas ini diantaranya :
- 95% dipaksa supaya tidak gaptek :D
- membiasakan diri untuk mengeluarkan ide dan memberikan pendapat
- setidaknya bisa menambah pemahaman dan wawasan dari hasil studi banding,
minimal dengan rekan sendiri, syukur2 bisa lebih aktif menggali dari sumber lain :)
- bisa lebih mengenal kemampuan diri, sehingga bisa mengurangi / menutupi kelemahan dan
semakin meningkatkan kelebihan yang dimiliki ... amin :)

103 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak ini tugas saya Agus Mulyadi
Tingkat 1
S1 reguler.
blognya ok. toonng komentari punya saya juga!

Anonim mengatakan...

Tolong komentari blog saya.kekurangannya apa aja?
SmallVille-ClarkKent.blogspot.com

AGUSTIN mengatakan...

Pak ini Tugas dari saya TRIANA AGUSTIN/S1/TI/REG/TNGKT 1.
saya baru membuat blog ini so masih banyak kekurangannya...Tolong Bapak komentari blog saya dimana kekurangannya agar saya bisa memperbaikinya.
Alamat BLOG saya:www.3anaagustin.blogspot.com

Kaoru mengatakan...

Pak ini tugas dari Rini Sri Andini
S1/Tingkat 1
Pak tolong donk komentari blog saya...maklum baru buat pasti banyak kekurangannya.
saya tunggu ya di:www.kaorinie.blogspot.com
hatur ThankU nya Pak
-,-

AGUSTIN mengatakan...

pa kalau mau buat tempat komentar gmn!TT...he....he....
Truz kalua mau buat tampilan blog sendiri gmn!
3ana ga tau pa2...TT....coz baru pertama nih buat blog..........gppkan pa!!!!!!!!!!!hehehehehe...........
pa boleh minta no tlpnya ga!
3ana tunggu di blog 3ana..........

Desianti mengatakan...

pak ni tugas dari Weni Desianti(S1/TI)..saya mohon komentarnya ya pak buat kemajuan saya..
blognya: www.mypooh-cuties.blogspot.com

Anonim mengatakan...

yeiii berkata...
Pak ini tugas pertma saya Lina karlina Tingkat 1,D3 kompter Akuntansi.Tolong komentarin ya pak,tapi harap maklum yaa kalau banyk kekurangannya.
Almt blog saya:www.yeiii11.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Pak ini tugas saya Erwin Banu Purnama
Tingkat 1
D3 Reguler
tolong kasih komentar sama solusinya ya!
ini alamat Blog saya:www.hoppless.multiply.com

Anonim mengatakan...

Pak ini tugas saya Erwin Banu Purnama
Tingkat 1
D3 Reguler
tolong kasih komentar sama solusinya ya!
ini alamat Blog saya:www.hoppless.multiply.com

Anonim mengatakan...

Pak ini tugas saya Erwin Banu Purnama
Tingkat 1
D3 Reguler
tolong kasih komentar sama solusinya ya!
ini alamat Blog saya:www.hoppless.multiply.com

adhiest mengatakan...

Ass..Pa dani ini tugas saya Iis Istiqomah,D3 Komputer Akuntansi, untuk Matakuliah Jaringan Komputer(D3-Extention),Logika Algoritma (D3-Reguler)Mohon komentarnya,..ini alamat blog saya adhiest.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Pa Dani ini Hani Suhartini(S1-Extention) untuk tugas mata kuliah jarkom, alamat blognya hanies87.blogspot.com

UP TO YOU!!! mengatakan...

pak ini alamat blog saya qodrilq.blogspot.com
ttd Sepdian alqodri

Anonim mengatakan...

pak terima kasih bahwa tugas bapa sangat bermanfaat buat sepdian Tk.1 D3KOMP.AKUN

Anonim mengatakan...

Pak ini Tugas Saya Aiman Ridsan
Tingkat 1
D_3 Reguler
ni alamat blog saya
www.ridsan.multiply.com

Irwan_fc mengatakan...

Pak ini tugas saya Irwan
Tingkat 1 S1 Reguler
Alamat Blog Saya www.irwan_fc.blogspot.com
tolong komentari!

Irwan_fc mengatakan...

pak ini tugas saya fazar firmansyah tingkat 1 S_1. tlng kmntri blog saya di fazarf.wordpress.com untuk ke dpn tlng kasih tahu cara membuat blog yh menarik. thank's b4.

Anonim mengatakan...

Pak saya NOVAN WH D3 KOMP.AKUNTANSI Tk.1 nu alamat Blog saya vangress88.blogspot.com

awalfajari mengatakan...

pak ini tugas blog saya.
AFGHAN AWALFAJARI
S1 Tek Inf
pak tolong komentari ya blog saya. sebutin kekurangannya + kasih kritik 'n saran buat web saya agar kelihatan OK

My Personal Blooger mengatakan...

Pak ini tugas Alamat blog Usep Wahyudin
PAk tolong Kasih masukan2nya dan ilmunya y biar kami sukses.Amin

Spears mengatakan...

hallo pa nich ma irma spears!!!pa makasih yach atas tugasnya dgn tugas ini saya jadi tau gmana cara bikin blog eh tapi sempet bikin anak2 klabakan juga lho jd pada pergi ke warnet lg bljar bikin blog!!!!!!!!!
kunjungi blog saya www.Spears.blogspot.com eh buat tmen2 juga kunjungi aku yach.mangga lebeut!!!

Spears mengatakan...

hey buat tmen2 yang dah masuk meni teu ajak2 ka kami tah komo smallville meni pang payunna!!! Buat tmen2 yang blum masuk buruan deh gabung ma kita2 seru lho!!! duh maaf ya pa aku ikutan nebeng s_hai ma anak2 !!!

Cucu Koswara mengatakan...

Pak ini tugas Blog saya , please bapak comentari blog saya yang jelek ini.saya mengharapkan sekali masukan dari bapak!

Cucu Koswara mengatakan...

pak ini tugas saya cucu Koswara
s1 Reguler/TI
Tingkat 1
Pleace bapak comentari Blog saya ini,
saya sangat mengharapkan masukan dari bapak demi kebaikan blog saya.

Danker mengatakan...

assalamualaikum, pak saya dadang hermansyah dari anak s1, saya mau ngsih tau alamat blog saya. guedadank.blogspot.com terimakasih atas pergatiannya....

Anonim mengatakan...

pak saya gilang nugraha S1/tngkt 1,ini tugas saya.
tolong komentari juga blog saya.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

pak ini tugas saya "gilang Nugraha",tolong komentari juga blog saya.
terimakasih....

U.53.P mengatakan...

pa kunjingi blog saya dan beri komentar ya!

nih alamat blog saya:www.u53pnd14.blogspot.com

my world islamic mengatakan...

pak ini tugas saya RAHMAT IRFAN PATONI D_3 TINGKAT 1.
alamat email nya.WWW.TONAYCK.GLOGSPOT.COM
oh ya pa kalo boleh.. saya juga minta komentar / pituah dari bapa karna saya baru pertama kali bikin blog jadi masih butuh banyak bimbingan dari bapak...

Anonim mengatakan...

pak ini agus yana D1
alamat blog saya yagus98.blogspot.com
makasih!

Anonim mengatakan...

pak ini abar sobar D3KOMP.AKUNTANSI
alamat blog saya barner78.blogspot.com
haturnuhun!!!!

chie mengatakan...

pa,ni alamat blog saya.kemaren saya cuma ngirim pesan doank,he2...
dari:astri_vebri/D3/I
eh pa,mun pengen tampilan layout saya lebih bagus n menarik gimana ya??

Anonim mengatakan...

-pak!ini tugas pertama saya,Ai Dety R(D3-Reguler/Tk.1)tolong kasih komentar ya pak!tapi maaf ya pak kalau masih banyak kekurangan,coz baru pertama kali buat kaya gini.He...he...he!!!
pak ini alamat blog saya www.detyair.blogspot.com

N'chie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
With Love From Me To You mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
N'chie mengatakan...

pa,ni alamat blog saya.pokoknya nanti bapa harus ngasih komentarnya ya....
dari:Siti Sarah/D3/I

With Love From Me To You mengatakan...

Ramayani Safitri-S1
Percaya gak percaya, bukan sulap bukan sihir,asam di gunung garam di laut, burung di langit ikan di laut, demi langit dan bumi, sawah membentang bukit menghijau, U Look Different Now. :)
www.ramaytea.blogspot.com

opah mengatakan...

pa, ini opah, ni alamat blog'y aku op4h.wordpress.com, tapi bikinnya di wordpress, gk pa2 kan...?

opah mengatakan...

bapak maaf lupa...opah kelas reguler S1 teknik informatika

tazmania mengatakan...

Pak ini tugas Indri Hartati(T1/S1)...tolong komentari blog saya ya pak...
Alamat blognya:www.chanlote.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Nunu Nugraha E.S_S1

Pak nyanggakeun tugasna Allhamdulillah beres..hatur nuhun kado awal tahunnya..!!He..2345x

NoeBarkid.blogspot.com

Anonim mengatakan...

mila berkata...
pak ini tugas saya
Mila yuani D3 komp.Akuntansi
www.bripdako.blogspot.com

fazar mengatakan...

pak ini tugas saya fazar firmansyah S1 tingkat 1. maaf pak blognya masih sangat buruk blm di design. kalau mau komntr di fazar.blogspot.com. pak utk ke dpn ksh thu cara membuat blog yg mnarik. trmksh.

syira mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

pa,ieu alamat blog saya:schazi.blogspot.com
dari:siti sarah/D3/I
pokok na sakali2 bapa kedah nyimpang ka alamat blog saya,he2.

N'chie mengatakan...

pa ini alamat blog saya,tolong ya pa kasih komentar yang baik dan benar
dari:sri rahmaniah/D3/1

syira mengatakan...

pa ini blog saya,saya minta komentarnya yach pa...........
Iis Siti Sarah/D3/1
syira-novelq.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Asep Rangga Sailendra S1

Pak ni alamat blog saya.
www.ghabarkid.blogspot.com

mickeymouse mengatakan...

pak ini tugas imas S1/TI.saya tunggu komentarnya di www.mickeymouse-chunkiest.blogspot.com.

Anonim mengatakan...

ass..wrwb pak ini tugas saya farid zaelani S1 Reguler Tingkat 1 saya mohon kritikan dari bapak selaku dosen saya.wss...wrwb

agith mengatakan...

Pak ini blog saya
Gitta Puspitasari/Tk1/TI
Maaf jika belum banyak terisi karena masih dalam tahap belajar
Makasih Pak


http:\\agith.blogspot.com

shegy_res mengatakan...

Ga kok pak ga ngerepotin kita2, malahan kita merasa tertantang untuk dpt lebih kt\reatif lagi.Blog bapak bagus, bagi2 donk tips cara membuat blog yang baik.
Egi Resmana
S1 TK1

http:\\egyzone.blogspot.com

Area Bebas mengatakan...

Pak ini tugas dari saya, mohon maaf apabila mengalami keterlambatan dalam membuat bloger ini, harap maklum namanya juga wong deso, jadi agak ketinggalan dalam proses pembuatannya
Terlebih lagi keuangan saya sedang menipis pak,,,,,!he....!
alamat blog saya:
WWW.zulzone.blogspot.com

muh habib mengatakan...

Pa ini tugas blog dari saya tolong komentari!
http:\\bloonbgt.blogspot.com

muh.habib@gmail.com
17171717

boNita mengatakan...

Pak....ini tugas saya BONITA MEGA GEMPITA,Tingkat1,D3 KOmputer Akuntansi. ini alamat blog saya bmgempita.blogspot.com
Tolong komentarin ya pak.......
Makasih.........

Welcome...!!! mengatakan...

Ini Dede Andriani S1?Teknik Informatika, dengan tugas ini saya mendapat pengetahuan baru... makasih yah pak..!! Saran bapak ditunggu di www.dedeandriani.blogspot.com

Hamba... Tak Merasa Sempurna mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Pa..makasih dah buat Kami repot, tapi gpp ko Pa,cuz seperti yg Bapak bilang
"membiasakan diri untuk mengeluarkan ide dan memberikan pendapat.
- setidaknya bisa menambah pemahaman dan wawasan dari hasil studi banding,
minimal dengan rekan sendiri, syukur2 bisa lebih aktif menggali dari sumber lain :)
- bisa lebih mengenal kemampuan diri, sehingga bisa mengurangi / menutupi kelemahan dan
semakin meningkatkan kelebihan yang dimiliki ... amin :)"


1x Lagi Maksih ya pa..
Tugas Bapak sangat berarti bagi Kami, khususnya saya sendiri...


oh y Pa..tolong di beri komen+perbaikan blog saya y Pa..
Wassalamu'alaikum...Wr. Wb. (^_^)

AAM mengatakan...

Pak ini tugas Asep Abdul Malik S1/Teknik Informatika, setelah ada tugas ini, saya jadi punya blog, walau belum tahu cara penggunaan dan untung ruginya. Komentar bapak ditunggu........!!! Tonk he love.. the atos..!

Lukman Nul Hakim mengatakan...

Assalamualaikum, Wr.Wb
Semoga bapak dalam sehat walafiyat
maaf pak saya tidak bisa berkomentar banyak, sya hanya ingin usul bagaimana kalo belajar Log.Algoritma yang bapak ajarkan dengan contoh program yang ada,karena saya sangat susah mengerti sekali !!
dan saya minta saran dari bapak" bagaimana caranya supaya belajar Log. Algoritma lebih mudah.....?
Blzzz,,,GPL
Wassalam, Lukmanul Hakim S-1 Teknik Informatika

alamat Blog saya : www.Lukman Nul Hakim.Blog Spot

Anonim mengatakan...

Pak ni tugas saya Taufik Hidayat S1Reg. Tk. 1.
Blog bapak KEREN!!!... gak kayak punya saya masih K.O.S.O.N.G.! maklum baru buat. Ditunggu komentarnya... Mohon maaf soal kemarin, di All England saya gagal... He...

clanharajapanese mengatakan...

pak dani,ni sama ERWIN MULYONO S1 TEKNIK INFORMATIKA.saya sudah membuat blogger yang bapak suruh,smoga di beri penilaian yang baik.

Anonim mengatakan...

pak saya brian_p S1/TI, sudah membuat blog...
aduh pak baru sekarang jadi nya, coz kemarin banyak urusan

Ogix46 mengatakan...

pak ini pak tugas dari saya "jepi supriatna". ini pak alamat blog saya "jesu01.blogspot.com"01/09/88

Anonim mengatakan...

pak ini alamat blog brian S1/TI

bryanbobz.blogspot.com

Ogix46 mengatakan...

pak, jangan lupa komentari saya y pak, awas lho.............

"Aep Blog.." mengatakan...

Pak ini tugas saya (Aep Saepudin)
S1 reguler.
blognya tolong komentari punya saya y Pa...!!

3n63n6wina_nuloetoe mengatakan...

assalamu'alaikum pa Dani??
pa yeuh wina teh hilap sandina, jd damel deui nu baru.teu apa-apa kan pa??
tapi tetep judul namah pacar idaman.he..he...
pa thankz yawh dah komentari blog ane...
komentar lagi donx pa...

Anonim mengatakan...

nea berkata....
pak ini tugas pertama saya
Triana pujiati D3 Komp.Akuntansi
www.neathreana.blogspot.com

Anonim mengatakan...

vey berkata....
pak ini tugas saya Vera Oktavianti D3 Komp.Akuntansi
www.oktavi.blogspot.com

Anonim mengatakan...

wix..bekata
pak ini tugas saya Wiwik Era Pratiwi
D3 Komp.Akuntansi
www.yueewix.blogspot.com

Anjar Wahyudi mengatakan...

Assalamualaikum pak...
Pak ni tugas saya, anjarwahyu.blogspot.com.
Mengenai tugas tersebut, justru saya sangat berterimakasih pak, sama sekali tidak merepotkan, karna tugas dari bapak akhirnya saya terdorong untuk harus bisa dan akhirnya saya bisa, tapi maaf pak... blognya masih kosong n' belum di desain karena saya belum ngerti sepenuhnya, jadi mohon bimbingannya pak gimana ya.. cara mendesain sebuah blog?
Anjar Wahyudi S1/Reg/Tkt1

agith mengatakan...

Makasih pa atas tugasnya, cukup menantang! Tolong donk blog saya yang baru lahir ini komentari banyak banget kekurangan disana-sini!

E Vera Rosalia
S1 TI/Tk1

http:\\morevera.blogspot.com

Vera_Aprilia mengatakan...

Makasih pa atas tugasnya, cukup menantang! Tolong donk blog saya yang baru lahir ini komentari banyak banget kekurangan disana-sini!
Maaf juga koment yang diatasnya lupa ganti ID maklum poek! tapi lumayan nambah2 koment ke bapak!

E Vera Rosalia
S1 TI/Tk1

http:\\morevera.blogspot.com

agustin mengatakan...

Pa Nih ma Triana Agustin lagi........he2
jngan bosan2 y pa......
alamat blog 3 rubah drastis pa.........

yang kemaren angus......

alamat 3 yang baru

www.agustin35.blogspot.com

jngan lupa kunjungi+kasih command lagi ya pa.....
please....

sHe_JaLu mengatakan...

Pak ini Ade Rahman D3, mau bertnya gimana munculin waktu seperti blogg punya bapa, jawabnya yang detail ya pak...!!!! Trus minta komentarnya apa kekurangan bahkan kesalahan cara pembuatan blogg saya....!!!

KARIN CHAN mengatakan...

Bapak....
Rini punya bloger baru tolong dikomentari ya....

Anonim mengatakan...

pak ini tugas saya Fazar Firmansyah S1/TI pak waktu itu saya sudah bikin blog tapi belum di edit dan sekarang ganti jadi fazarniac.blogspot.com. komentari pak blog saya yang masih acak2an. toong jga beri tips & trick membuat blog yg menarik. thanks.

Anonim mengatakan...

pak ini tugas saya Fazar Firmansyah S1/TI pak waktu itu saya sudah bikin blog tapi belum di edit dan sekarang ganti jadi fazarniac.blogspot.com. komentari pak blog saya yang masih acak2an. toong jga beri tips & trick membuat blog yg menarik. thanks.

Anonim mengatakan...

bapak ini tugas mala D3/Komputer Akuntansi.mohon segera kritikannya soalnya saya gak ngerti buat apa blog itu.

wie_aza mengatakan...

pak ini tugas logika & algoritma punya saya
nama : nur dwi pangesti
Tk. :I
D3 Komputer Akuntansi

nama blog saya:
wieaza.blogspot.com

kasih komentar ya pak!!!biar bisa lebih baik lagi gtl!!!!

aam_thea mengatakan...

Pak maaf klo tugasnya telat..by the way better late then never kan pak.....ini tugas asep abdul malik S1/TI..saya tunggu komentar bapak di www.mank-aam.blogspot.com buat kemajuan saya...maaf y pak blognya masih sederhana...

BLOG FOR ALL!!!! mengatakan...

Pak kok blog saya belum di kasih komentar???
ni alamatnya vangress88.blogspot.com
nuhun sateuacana!

eRN!_ez mengatakan...

Pak maaf yach ni tugas saya rada telat GTL!!mudik dulu pak hehe,,,,
nama : erni yanwarni
Tk.1 D3 Komp Akuntansi
nama blog saya ernez.blogspot.com
kasih komentar ya pak!!!

mickeymouse mengatakan...

Pak ini Tugas Imas/S1/T1 yang baru,,yang kemarin masih kosong,,tolong dikomentari ya pak...
ini alamat blognya:
www.chunkies-mickeymouse.blogspot.com

Opah mengatakan...

Pak ini Tugas Opah Nuraisah/S1/T1
Tolong komentari ya pak...
Alamat blognya:
www.myladybest.blogspot.com

Cucu Koswara mengatakan...

Terimah kasih pak atas tugas yang bapak berikan,karena dengan tugas ini saya jadi tahu banyak tentang dunia maya "internet"terlebihnya saya jadi sering ke warnet ;) Mr.Dani is the best...

Sofyan mengatakan...

Pa Tugasnya cukup menantang, perlu ngeluarin tenaga, biaya dan energi. Tapi makasih pa dengan ini jadi tambah wawasan.

Sofyan mengatakan...

Pa ini alamat blog saya
http:\\vyandiary.blogspot.com

Cucu Koswara mengatakan...

Pak fotonya keren juga boleh inta nga!

YanGGi-Fi mengatakan...

pa tolong beri komentar ttg blog saya!!!
Maaf bikinnya lama karena baru ngerti.
trus tolong beri tau bagaimana nampilkan jam!!??

melati_suci mengatakan...

pak ini tugas algorima MELATI SUCI anak D3 tingkat 1.
Maaf lama pak, karena susah masuk dan terdaftarnya.
Bukannya malas, tapi da sulit wae masukna.
Mohon komentar ulang nya dari bapa atas penampilan blog saya!
terima kasih....!!!!

dee mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb
Pak ini Tugas saya tentang komentar yang baru, karena tugas pertama susah
masuk blognya saya.E'tar kalau udah buat blog toloooong komentarin.by
Nama : Irwan
Jurusan : Informatika_S1
Tingkat : 1
Alamat Blog :irwanwildan.blogspot

QueZ mengatakan...

Pa Maaf Saya baru posting blog saya,bukan disengaja,tapi yang dulu lupa password nya?jadi terpaksa bikin lagi
sekali lagi saya minta maaf????????

QueZ mengatakan...

Eh lupa???????
nama saya Raja Gundala.
Tk 1
S1 TI

Mohon komentarnya?????
Beserta ini saya sertakan no telepon yang bisa bapak hubungi>>>>>
0265-9144399
085223349090

Anonim mengatakan...

pak ini alamat blog saya
andiaja88.blogspot.com

Anonim mengatakan...

eh lupa saya S1 Tk1

SEPDIAN mengatakan...

pak komentarin blog saya SEPDIAN ALQODRI LQ D3 Tk1
Alamatnya punyasepdian.blogspot.com

TEGUH BLOG mengatakan...

pak saya
TEGUH S1 tk1
Blog saya hazantea.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Pa Dani Selaku Dosen Saya.
Tolong Komentari Blog Saya

ynk mengatakan...

Pak kasih komentar donk blog saya
alamatnya yankgi.blogspot.com
saya Yanggi fajar S1 TI tk1

Anonim mengatakan...

pa ini Iis Istiqomah, bog saya belum dikomentarin ma bapa, duatiloe.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Sir This my ga - blog!!! geeeetoooo looooookkkkkkkkk. I'M sorry telat pulusnya baru turun dari bank negara. he ... pak nilai semester sekarang 100 awas klo ngga.

OERANK TASIEX mengatakan...

ass.....euh pak bukannya lama tapi saya teh lupa lagi passwordna teu nanaon pak?pak komentari ath blog saya syamsunurkarim_s1.teh(syembae.blogspot.com)
blog bapa hebat tapi jangan terlalu yakin pede pak ha ha hah aha
wassalam

Pariwara - Promotion



Masukkan Code ini K1-52YBB1-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com